CBN STORIES

Dambaan Hati Seorang Ibu

Dambaan Hati Seorang Ibu

Views : 3600 | Wed July 12th, 2017
Ibu adalah seorang yang istimewa. Banyak hal yang telah dan akan dilakukan ibu untuk membahagiakan anak-anaknya. Tetapi, seringkali seorang anak justru melukai hati seorang ibu. Mari kita bernostalgia sejenak, kapan terakhir kali ibu Anda meminta atau menuntut sesuatu dari Anda? Seorang ibu tidak pernah meminta lebih dari anak-anaknya, namun Anda perlu tahu bahwa sebagian besar ibu mendambakan hadiah-hadiah spesial untuknya. Dirangkum dari bimbel100.com, kasih sayang, pasangan hidup sang anak di masa mendatang, juga pekerjaan di masa mendatang merupakan hal-hal yang ternyata bisa membuat seorang ibu bahagia. Terdapat satu hal lagi yang bisa membahagiakan hati seorang ibu. Apakah itu? Cari tahu jawabannya melalui pesan Ibu Tiah kepada tim konselor CBN, Sahabat 24 melalui whatsapp berikut ini.

“Syalom saudara dan sahabatku semua, dimana pun Anda berada. Saya ingin berbagi sebuah kesaksian. 15 tahun saya berpartner bersama CBN Indonesia, selama itu pula saya selalu merasa diberkati dengan pelayanan CBN Indonesia. Bersyukur, banyak sekali mujizat Tuhan yang saya alami bersama-sama dengan CBN. Sudah tak terhitung dan sulit untuk dipikirkan, karena begitu besar kasih-Nya dalam kehidupan keluarga saya. Mulai dari kebutuhan ekonomi keluarga yang semakin Tuhan cukupkan, hingga berubahnya perangai suami yang semula keras dan kasar terhadap saya juga anak-anak.

Ada satu hal lagi yang membuat hatiku sangat bahagia. Berkat doa-doa yang CBN berikan kepada keluargaku, anak-anakku kini tumbuh menjadi anak yang pintar dan membanggakan orang tua. Anakku yang pertama, Eny yang duduk di kelas internasional mendapat peringkat 5 besar di kelasnya dan yang kedua, Osi mendapat peringkat pertama. Tidak sia-sia selama ini aku menemani mereka belajar. Terima kasih sahabat CBN, karena terus membantu saya di dalam doa sehingga saya semakin yakin Tuhan Yesus setia dengan janji-Nya.” Tiah, 0852738xxxxx.

Seorang ibu selalu menginginkan anaknya menjadi seorang yang berprestasi di rumah maupun di sekolah bahkan di masyarakat. Kebanggaan terbesar bagi ibu adalah melihat anak-anak yang dirawat dan dibimbing selama hidupnya memiliki prestasi. Tidak selalu prestasi tinggi yang ingin dilihat ibu dari anaknya, cukup menjadi anak baik, patuh dan penurut saja sudah sangat membanggakan.

Jika Anda merasa sangat diberkati melalui artikel ini, Anda bisa membagikan artikel ini kepada kerabat, serta sanak saudara Anda dan kami juga ingin mengajak Anda untuk memberkati orang lain serta generasi di bangsa ini melalui pemberian donasi Anda. Bergabunglah menjadi Mitra CBN untuk mendukung pelayanan kami. Donasi Anda akan digunakan seluruhnya untuk membiayai operasional CBN dalam memberitakan kasih Tuhan kepada bangsa-bangsa melalui program kami. Daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN melalui formulir berikut atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bagi Anda yang beruntung, Anda akan mendapatkan special thank you gift. Jadi tunggu apalagi, daftar sekarang dan konfirmasikan donasi Anda.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami