CBN STORIES

3 Manfaat Prayer Request yang Wajib Anda Tahu

3 Manfaat Prayer Request yang Wajib Anda Tahu

Views : 6240 | Mon July 10th, 2017
Jawaban com adalah salah satu layanan media digital rohani, yang juga merupakan situs resmi CBN Indonesia. Pada tahun 2016 yang lalu, official website Jawaban.com rata-rata dikunjungi oleh pengguna media online sebanyak 310 ribu per bulan dan hingga kini telah dikunjungi sebanyak 330 ribu per bulan (Data reset tim media online CBN Indonesia, 2017). Sayangnya, besar jumlah pengunjung Jawaban.com ini tidak sebanding dengan besarnya jumlah pengunjung yang menggunakan fitur prayer request. Bagi sebagian dari Anda, mungkin kurang mengenal Prayer Request. Fitur yang diterbitkan oleh Jawaban.com ini merupakan salah satu fitur unggulan yang disediakan sebagai media bagi para pengguna situs Jawaban.com untuk saling mendoakan pergumulan penggunanya. Ada yang bertanya, ‘apa keuntungannya bagi saya menggunakan fitur prayer request?’ Inilah 3 manfaat yang wajib Anda tahu.

1     Meningkatklan kepedulian dan kepekaan
Fitur ini memang diperuntukkan bagi para pengguna yang ingin didoakan atas setiap permasalahan di hidup mereka. Hal ini sangat membantu para pengguna untuk meningkatkan kepedulian serta kepekaan mereka, walaupun para pengguna situs Jawaban.com tidak pernah saling mengenal sebelumnya. Hanya dengan iman percaya yang mereka miliki kepada Tuhan, mereka bisa saling mendoakan dan menguatkan. Hal ini yang kemudian berkaitan dengan manfaat yang kedua.
 
2     Menjalin komunikasi
Saling mendoakan dan saling menguatkan, menjadi sebuah privilege lain yang bisa Anda dapatkan melalui fitur ini. Pada akhirnya, fitur ini pun bisa dijadikan sebagai media dalam menjalin komunikasi antara yang satu dengan yang lain.

3     Menjadi saksi atas Kuasa Tuhan
Ratusan pergumulan doa yang disampaikan oleh para pengguna, tentu saja membuahkan hasil. Baik itu berupa jawaban doa mereka selama ini, maupun pengharapan-pengharapan yang datang dari Tuhan. Hal inilah yang kemudian bisa melatih Anda untuk bersaksi. Sebab, melalui Kuasa Tuhan yang Anda alami selama ini dapat menguatkan pengguna lain yang mungkin memiliki pergumulan yang sama dengan Anda.  

Beberapa orang di bawah ini, merupakan saksi atas kuasa Tuhan yang bekerja di dalam hidup mereka. Mereka mengalami terobosan-terobosan melalui kehadiran Jawaban.com beserta fitur-fitur unggulannya.

"Mulanya saya tanya teman tentang website rohani, lalu diberikan Jawaban.com dan saya melihat berbagai artikelnya sangat membangun dan ternyata pelayannanya berkembang. Melalui situs ini, istri saya juga didoakan untuk kesembuhannya. Saya benar-benar merasa diberkati." Ferry M.

"Bagi saya, CBN bagus program-programnya seperti di Jawaban.com. Hanya dengan donasi yang tidak seberapa besar sebagai Mitra CBN, tapi dampaknya besar sehingga bisa dijadikan salah satu ladang taburan," Inge A.

“Saya setiap hari mengakses Jawaban.com melalui ponsel saya. Berkat itulah saya jadi mengetahui banyak tentang CBN. Saya juga sering minta didoakan melalui kumpulan permohonan doa di Jawaban.com untuk pekerjaan saya dan daerah di tempat yang saya tinggali, yaitu tanah Papua.” John Pakpahan.


Demikian 3 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan fitur prayer request di Jawaban.com dan seperti itu pula kehidupan orang-orang seperti Pak Ferry, Bu Inge, dan Pak John yang merasa sangat diberkati karena kehadiran fitur ini. Tentu akan lebih banyak orang yang merasa diberkati dengan fitur-fitur lainnya di Jawaban.com. Oleh karena itu, kami ingin mengajak Anda untuk mendukung Jawaban.com dalam menghadirkan berbagai konten-konten yang bisa memberkati banyak orang. Dukunglah Jawaban.com sebagai Mitra CBN. Kirimkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email. Anda juga bisa mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Daftar sekarang dan dapatkan special thank you giftnya.
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami