BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Dia Tidak Pernah Mengenal Nada Sibuk

Dia Tidak Pernah Mengenal Nada Sibuk

Views : 1501 | Fri June 16th, 2017

Bayangkan jika pada saat berdoa Anda mendengar jawaban ini, ’terima kasih Anda telah menghubungi Rumah Bapa. Silahkan tekan tombol 1 untuk meminta, tombol 2 untuk mengucap syukur, tombol 3 untuk mengeluh, dan tombol 4 untuk permintaan lainnya’. Bagaimana jika pada saat Anda mencoba berkomunikasi dengan Tuhan, Anda mendengar jawaban memohon maaf seperti ini, ‘maaf, saat ini semua malaikat sedang membantu yang lain. Tetaplah menunggu, panggilan Anda akan dijawab sesuai urutan. Mohon tidak menutup panggilan’. Kesal, depresi dan kecewa, itulah yang pasti kita rasakan. Namun bersyukur, Tuhan sangat mengasihi kita, sehingga kita dapat menelepon-Nya setiap saat bahkan dengan jarak yang sangat dekat, yaitu sejauh doa. Dia akan mendengar panggilan kita, karena Dia tidak akan pernah mengenal nada sibuk. (Disadur melalui tulisan Laurentius Haryanto)

Tuhan menerima panggilan dan tahu siapa pemanggilnya secara pribadi. Ketika kita memanggil dan menangis meminta tolong, Tuhan menjawab, Dia akan berkata: ‘Ini Aku’ (Yesaya 58:9). Panggilan yang istimewa ini berlaku untuk semua orang yang percaya dan berkenan kepada-Nya. Tidak peduli seberapa pun emergency-nya panggilan Anda, bahkan tanpa harus menunggu antrian, Dia akan menjawab kita, seperti kesaksian Ibu Rina berikut ini.

"Pada tahun 2014, saya mengalami kecelakaan. Saat itu, saya dibonceng motor jam 11 malam dengan suami saya. Posisi kendaraan kami pas di belakang truck pengangkut galon air. Pasca kecelakaan, saya tidak ingat apa-apa. Tapi menurut informasi dari keluarga, saya tidak sadarkan diri selama 3 hari di rumah sakit. Selama di rumah sakit, suami saya menelepon CBN. Dia bercerita bahwa ia menempelkan HP di telinga saya saat didoakan oleh tim doa dari CBN. Saya memang tidak mendengar apa-apa, tapi saya percaya saat itu roh saya yang mendengar. Saya benar-benar berterima kasih, berkat doa dari teman-teman di CBN juga yang membuat saya bangun, sadar, dan bisa memberkati seperti sekarang". Rina, Bogor.

Melalui peristiwa tersebut, Ibu dengan tiga orang anak ini juga mengaku sering menyarankan teman atau saudara yang sedang mengalami masalah untuk menghubungi tim doa CBN. Tanpa memperdulikan besar atau kecilnya permasalahan yang sedang dirasakan, tim doa CBN dengan senang hati akan mendoakan. “Saya juga menyarankan mereka untuk menonton Solusi, biar lebih tenang dalam menghadapi persoalan,” ujar wanita yang juga ternyata merupakan seorang Mitra CBN.

Seperti yang sudah dikatakan oleh Ibu Rina sebelumnya, tidak peduli seberapa berat beban persoalan Anda, tim doa CBN Indonesia siap sedia untuk mendengarkan dan mendoakan setiap pergumulan Anda. Karena kami percaya, hanya di dalam Tuhan ada jawaban dan solusi dari setiap permasalahan Anda. Ketika Anda berjaga, tim Sahabat 24 tetap sedia selama 24 jam untuk menerima dan melayani siapapun yang membutuhkan dukungan doa atas permasalahan yang mereka hadapi. Dukunglah pelayanan ini sebagai Mitra CBN. Kirimkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email. Anda juga bisa mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Daftar sekarang karena dukungan Anda akan sangat berarti bagi mereka.

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

IMAGO Creative Conference 2017: Konferensi 1 Hari untuk 20 Tahun Mendatang

GET INVOLVED