CBN STORIES

Berkumpul untuk Menjadi Partner Doa Anda

Berkumpul untuk Menjadi Partner Doa Anda

Views : 4691 | Mon June 12th, 2017
Mitra Prayer Day 2017 telah usai, namun euphoria dari event ini masih dirasakan hingga saat ini. Salah satunya, bagi staff CBN Indonesia. Acara ini bukan hanya berarti bagi para Mitra CBN tetapi juga bagi para staff karena melalui event spesial ini, seluruh staff CBN Indonesia berkumpul secara khusus dan mendedikasikan diri untuk menjadi partner doa Anda. Mari simak beberapa testimoni mereka berikut ini.

“Bersyukur acara Mitra Prayer Day 2017 baru selesai dilaksanakan dan bersyukur untuk setiap mitra-mitra yang mempercayakan kepada kami untuk berdoa bagi setiap pergumulan mereka. Kami seluruh staff CBN berdoa bersatu hati bersama-sama dipimpin oleh Pak Mark McClendon, berdoa untuk setiap pokok-pokok doa. Kami percaya melalui ayat-ayat profetik, bisa memulihkan apapun pergumulan Mitra CBN. Apapun yang kami tabur dalam roh, kami doakan kembali dengan tidak sia-sia. Tuhan pasti menjawab sesuai kasih dan kemurahanNya.” Trina Diany Nathalia, Donor Comunication.

“Saya perhatikan setiap pokok doa yang ada dan saya merasa seperti berhadapan dengan para mitra. Saya bersyukur bisa berdoa untuk masalah keluarga. Keluarga adalah ide Tuhan, sebuah lembaga yang tidak akan termusnahkan dan hanya iblis yang bisa melemahkannya. Kami percaya terjadi transformasi kehidupan bagi para Mitra CBN dan setiap pergumulan mereka.” Maria Kaesmetan, Spiritual Life Supervisor.

“Saya merasa sangat diberkati sekali melalui acara ini. Ayat yang terpampang di spanduk pada setiap pokok doa, menjadi rema bagi saya, dan saya yakin juga bagi para Mitra CBN yang bergumul akan keturunan. Ketika setiap pergumulan didoakan, seperti sedang berkata ‘you are not alone’ dan ketika doa-doa itu ditempelkan, deklarasikan, percaya kepada Tuhan, maka Ia sendiri yang akan menjawab. Taburan yang Mitra lakukan berarti telah memiutangi Tuhan, oleh karena itu pasti banyak hal yang diijinkan Tuhan terjadi. Dia yang memiliki waktu dan cara-Nya, yang perlu dilakukan hanya sepakat dalam doa dan percaya bahwa apa yang ditabur akan dijawab oleh-Nya. Septiana Sacharinawati, Creative Staff.

“Banyak mitra-mitra di luar sana yang membutuhkan pemulihan serta jamahan Tuhan. Walaupun mereka sedang banyak pergumulan atau berkekurangan, mereka tetap bisa memberi diri melayani Tuhan. Mereka telah ikut mengambil bagian untuk Indonesia melalui pengabaran injil sehingga kemuliaan Tuhan tercurah bagi bangsa ini. Inilah iman yang patut dicontoh dari para Mitra. Eko Mujiono, Lightingman.

Kami rindu berdoa untuk Anda juga sebagai Mitra CBN di Mitra Prayer Day berikutnya. Mitra CBN merupakan rekan sekerja kami dalam menyatakan kasih kuasa Tuhan kepada semua orang di bangsa ini melalui media dan media digital. Mari daftarkan diri Anda melalui formulir dibawah atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dukungan donasi yang Anda berikan setiap bulannya, digunakan seluruhnya untuk membiayai operasional program-program CBN Indonesia juga gerakan pemuridan yang dilakukan oleh CBN terhadap generasi muda dan generasi dewasa. Sebagai apresiasi kami terhadap Anda yang baru pertama kali menjadi Mitra CBN, kami telah menyediakan sebuah bingkisan spesial. Jadi jangan lupa untuk mengonfirmasi donasi perdana Anda.


Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami