CBN STORIES

Jual Ginjal Demi Melunasi Hutang

Jual Ginjal Demi Melunasi Hutang

Views : 5019 | Thu May 14th, 2015
Masalah keuangan memang tak ada habisnya diperbincangkan. Kemudian menjadi sebuah tren jika masalah keuangan dikonsultasikan pada konsultan keuangan publik yang mulai menjamur di kota-kota besar. Tentunya disertai biaya yang tidak murah saat memakai jasa mereka. Ada juga sebagian orang yang memanfaatkan tips gratis di internet. Misalnya tips keuangan yang disediakan oleh jawaban.com. Anda bisa mencobanya dengan klik link ini Kenali Trouble Maker Keuangan Anda.

Makin pelik jika masalah tersebut dialami oleh masyarakat menengah kebawah. Jangankan untuk mendapatkan tips gratis, mengakses internet saja mereka tidak memiliki cukup uang. Bagi sebagian orang menganggap diluar batas bila akhirnya ada orang yang memutuskan untuk menjual anggota tubuhnya sebagai jalan keluar. Tapi bagi Arief di Lembang, menjual ginjal adalah sebuah solusi untuk melunasi hutangnya dan menyelamatkan keluarganya seperti kisah yang disampaikan ke Konseling Center CBN.

“Rumah tangga saya nyaris hancur karena masalah ekonomi. Saya ditipu teman sehingga saya menanggung hutang yang cukup besar dan berniat menjual ginjal saya untuk melunasinya. Keluarga dan orang terdekat tidak ada yang peduli, mereka justru memojokkan saya. Berbeda dengan tim Dina Hiji Mangsa, program TV yang sering saya tonton karena bahasanya yang sangat saya pahami yaitu bahasa Sunda. Setelah saya menyaksikan tayangan ini dan menghubungi nomer telepon bebas pulsa Konseling Center CBN, mereka mengunjungi, mendoakan  dan membimbing saya untuk hidup berkemenangan di dalam Tuhan. Terima kasih Tim Dina Hiji Mangsa, karena mengabarkan keselamatan dan sukacita dalam keluarga saya.”

Bapak Arief hanyalah satu dari sekian juta orang diluar sana yang bukan hanya butuh pertolongan secara financial, tapi lebih dari itu. Mereka butuh diberikan paradigma dan pengharapan yang baru dalam menyelesaikan masalah hidup. Melalui tayangan Dina Hiji Mangsa dan layanan gratis Konseling Center CBN mereka dibukakan bahwa pasti ada jalan keluar untuk setiap masalah yang kita hadapi jika kita percaya dan hidup di dalam Tuhan.

Peduli tanpa tindakan tidak akan cukup menjelaskan siapa kita. Mari membuka hati dan segera bertindak dengan menjadi Mitra CBN. Segera isi form dibawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik Mitra # Nama Lengkap # Email. Kami mengapresiasi setiap tindakan nyata Anda dengan sebuah gift unik yang akan membuat Anda makin dekat dengan Tuhan setiap hari dan sepanjang tahun, yaitu 365 Firman Tuhan dalam wooden box exclusive. Daftarkan diri Anda sekarang juga!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 
Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami