Superyouth Generation

Play Video
Superyouth Generation
rcy-3RekVLI


Apa yang dapat terjadi pada generasi mendatang jika mereka tidak mencintai diri sendiri? Apa yang akan mereka lakukan jika mereka tidak mengetahui potensi dan juga tujuan hidup mereka di dunia ini? Sedangkan arus perkembangan zaman semakin kuat dan jika mereka tidak tahu apa dasar dan juga siapa sumber jawaban dalam hidup mereka, maka generasi muda ini akan sangat mudah terbawa arus.

Hal ini lah yang menjadi konsentrasi Superyouth Generation saat ini, bagaimana anak muda bisa mengenal identitas diri mereka dengan baik dan juga mengetahui potensi apa yang menjadi kekuatan dalam diri mereka. Dengan demikian, mereka menjadi lebih peka dengan tujuan hidup mereka dan bisa menjadi dampak yang besar bagi banyak orang melalui karya yang mereka kerjakan.

Melalui cara-cara dan juga tayangan yang kreatif, Superyouth Generation membagikan nilai positif, menginspirasi, serta berusaha mengubah mindset anak-anak muda di zaman sekarang. Kenapa? Karena Superyouth Generation merupakan sebuah program yang dirancang untuk memuridkan banyak anak muda, salah satunya melalui Superyouth Generation Movement.

Bersama semua mentor dan anak-anak muda yang terpanggil untuk membangkitkan generasi mereka, Superyouth Generation Movement bergerak langsung menjangkau para pelajar Sekolah Menengah di seluruh Indonesia. Mulai dari memperlengkapi komunitas RohKris dengan Modul Pemuridan dan Training Mentor, serta membangun jaringan dengan komunitas lokal baik melalui penjangkauan langsung atau pun melalui aplikasi yang nantinya digunakan untuk menjangkau generasi muda di seluruh Indonesia.

@S_naibaho: Suka acara ini karena pembawaan Kak Marsya buat adem dan mikir juga. Sukses terus!!!

@Princeananda: Acara yang memberi banyak kata-kata motivasi buat Generasi Milenial seperti saya.

@ayutriaangelina: Aku suka banget dengerin apa yang kak Marsya Manopo sampein, keren dan memotivasi banget.


JADWAL TAYANG SUPERYOUTH :

STATION TV
HARI TAYANG
JAM TAYANG
Global TV
Sabtu
10.00 WIB
"SAHABAT 24"
Telp : 1 500 224 atau 0811 9914 240
SMS  : 0817.994.3344
Email: [email protected]

MARI BERMITRA DENGAN KAMI!
Dengan menjadi Mitra CBN, Anda turut mendukung:
1. Proses produksi & penayangan program TV CBN.
2. Memberikan konsultasi & dukungan doa melalui Konseling Center CBN 24 jam.

Ikuti Kami