CBN STORIES

271 Gereja Mengaktifkan Komsel Bersama Solusi

271 Gereja Mengaktifkan Komsel Bersama Solusi

Views : 4838 | Mon May 1st, 2017

31 Maret 2017 lalu, menjadi momen yang istimewa bagi gereja-gereja di Makassar dan Purwakarta. Sebanyak 27 gereja di kota Makassar dan Purwakarta telah menghadiri presentasi Nobar Solusi Seri Pemulihan Hidup. Tidak hanya menghadiri presentasi saja, tetapi gereja-gereja ini juga siap menjadi mitra gereja dalam menggunakan modul ‘Nobar SOLUSI’ guna mengaktifkan komsel-komsel di gereja mereka. Puji Tuhan!

Seberapa pentingkah sebuah komunitas sel atau komsel diaktifkan? Salah satu tujuan dari komsel adalah untuk membantu pertumbuhan rohani anggota komunitas gereja atau pertumbuhan komunitas itu sendiri. Oleh karena itu, mengaktifkan suatu komsel menjadi sangat penting, karena komsel juga bisa menjadi salah satu indikator pertumbuhan sebuah gereja. Baca juga membawa jiwa terhilang melalui komsel disini 


Selain dihadiri oleh para pemimpin-pemimpin gereja, presentasi yang dilakukan oleh tim Outreach CBN Indonesia di Makassar juga dihadiri oleh anak-anak muda, yang sengaja dipersiapkan sebagai pemimpin komsel untuk youth di gereja mereka. Para pemimpin-pemimpin muda ini pun tidak kalah antusias dalam mendengar strategi penjangkauan melalui metode ‘Nobar SOLUSI’. Mereka juga ditantang untuk menjangkau jiwa-jiwa sesama mereka terutama para mahasiswa. ‘Ini bagus sekali, saya berterima kasih dengan CBN. Cara ini sangat menjangkau gereja. Kami semakin bergairah lagi untuk mengaktifkan komsel. Nobar Solusi ini bukan hanya sekedar menonton, tetapi dikupas tuntas melalui diskusi dan pendalaman melalui modul yang sudah dipersiapkan,’ ujar salah satu peserta presentasi di Makassar.

Hingga saat ini, terdapat 271 gereja di 14 kota di Indonesia yang sudah menggunakan metode ini untuk mengaktifkan komsel mereka dan semakin bertumbuh di dalam Tuhan. Ini adalah salah satu bukti karya Tuhan melalui pelayanan CBN Indonesia dalam melayani gereja-gereja lokal. Mari aktifkan komsel lebih banyak lagi hingga ke pelosok-pelosok daerah bersama Solusi. Maukah Anda ambil bagian dalam project besar ini? Bergabunglah bersama kami sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda sebagai Mitra CBN melalui formulir di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Daftar sekarang dan konfirmasikan donasi perdana Anda untuk mendapatkan special thank you gift.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami