BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Penantian Panjang yang Berbuah Manis

Penantian Panjang yang Berbuah Manis

Views : 4088 | Mon March 27th, 2017

Di balik hujan deras dan petir yang menyambar akan ada sebuah pelangi yang indah. Seekor ulat bulu yang menggelikan akan bermetamorfosis menjadi seekor kupu-kupu yang yang cantik. Diperlukan penantian yang panjang dan bagi pelangi maupun kupu-kupu menunjukkan keindahannya. Begitu pula dengan Anda, setiap pribadi kita tentu memiliki proses dan kehidupan masing-masing dan hanya dengan kesabaran, Anda bisa memperoleh hasil yang manis, tidak peduli seberapa lamanya Anda harus bersabar. Kesaksian Bapak Jumadi sebagai seorang suami yang sudah 7 tahun berumah tangga, merasakan betapa hancur hatinya karena belum memiliki keturunan. Berbagai cara juga sudah dilakukan, menurut dokter sulit untuk hamil karena sang istri memiliki sel telur yang sangat kecil sehingga sulit untuk dibuahi. Selain itu, di dalam rahim istrinya pun terdapat kista sehingga dokter menyarankan untuk operasi. Sembuh dari kista, setelah melakukan pengobatan herbal, pasangan suami istri ini melakukan program hamil dari dokter selama beberapa bulan. Hasil dari usaha ini membuahkan hasil, istri Bapak Jumadi hamil. Tetapi, memasuki bulan kedua ternyata janin tersebut tidak berkembang sehingga dengan berat hati harus dikuret mengingat kesehatan sang ibu. 

Di tengah kekecewaan Bapak Jumadi dan istri karena apa yang diharapkan ternyata tidak terjadi, mereka justru merasa sangat diberkati dengan kesaksian yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Bapak Jumadi kemudian menghubungi nomor telepon untuk konseling yang tertera di acara tersebut melalui SMS dan meminta dukungan doa atas kerinduannya untuk memiliki anak. Betapa gembira hatinya, imannya seperti dibangkitkan kembali ketika menerima balasan SMS. Ia merasa bahwa dia tidak sendirian dalam menghadapi pergumulannya. Sejak saat itu, semua usaha yang mengandalkan akal manusia segera mereka hentikan dan mulai mempertaruhkan pengharapan sepenuhnya hanya kepada kuasa Tuhan saja. 

Tahukah Anda apa program TV yang disaksikan Bapak Jumadi dan istrinya? Ya, program SOLUSI terus konsisten memberitakan kasih dan pengaharapan di dalam Tuhan kepada orang-orang yang hamper menyerah, salah satunya bapak Jumadi. Penantian panjang Bapak Jumadi dan istri pun berbuah manis. 

"Semua ini berkat dukungan doa dari tim konselor Sahabat 24. Sekalipun hanya melalui SMS, tapi saya segera mendapatkan balasannya. Isi pesannya juga sangat memberkati serta menguatkan iman saya serta istri. Mohon tetap dukung dalam doa untuk Olin, putri saya yang sekarang sudah berumur 6 bulan,” demikian tutur Bapak Jumadi dan istri ketika dihubungi oleh Sahabat 24. 

Kelahiran sang putri merupakan hadiah istimewa bagi pasangan suami istri ini tepat di ulang tahun perkawinan mereka yang ke 7. Bapak Jumadi dan istri merasa sangat bahagia karena apa yang mereka rindukan terjadi. Jika sebelumnya sempat mulai putus asa dan tidak ada harapan lagi, tapi ketika mereka menonton SOLUSI dan di doakan oleh tim Sahabat 24 semuanya bisa terjadi. Bapak Jumadi dan istri juga semakin setia di dalam Tuhan. Masih banyak orang di bangsa ini yang sedang mengalami penantian panjang dan menantikan buah yang manis seperti Bapak Jumadi dan istri. Bersediakah Anda membantu mereka menemukan pengharapan mereka di dalam Tuhan dan memperoleh buah yang manis sebagai hasil penantian mereka? Bersama Mitra CBN kami lainnya, kita dapat mewujudkannya. Silahkan isi data diri Anda di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Bagi Anda yang baru pertama kali bergabung dengan kami, sebuah kaos spesial telah kami sediakan untuk Anda.

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Fakta 40% Ketakutan, Ketakutan Itu Tidak Pernah Terjadi

GET INVOLVED