CBN STORIES

Mujizat Terjadi Dalam Hitungan Detik

Mujizat Terjadi Dalam Hitungan Detik

Views : 5158 | Fri March 17th, 2017

"Saya masih ingat momennya saat pertama kali CBN Indonesia menayangkan program Solusi di televisi, yaitu bulan April 1999. Call Center CBN Indonesia sudah di set up, dan para konselor sedang 'standby' untuk telepon yang pertama. Saat nomor ditayangkan di layar kaca pertama kali, dalam hitungan beberapa detik kemudian mujizat terjadi! Sebuah telepon berbunyi, lalu dua, kemudian setiap konselor sibuk dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi. Penelpon yang sakit sembuh, yang berdosa bertobat, dan yang hidupnya hancur mendapatkan harapan yang baru. Jumlah line telepon dan konselor segera ditambahkan, hingga akhirnya CBN harus menghadirkan 30 line telepon untuk melayani semua lalu lintas telepon dari berbagai program CBN yang tayang di stasiun TV.” -Mark McClendon, Regional Director CBN South East/South Korea.

Seperti itulah ungkapan Mark McClendon ketika mengenang peristiwa pentingnya program Solusi ditayangkan pertama kali, yang sanggup mengubah kehidupan banyak orang menjadi lebih baik. Didukung dengan pelayanan konseling center, Sahabat 24, peristiwa yang sama masih terus terjadi hingga hari ini, seperti kesaksian tiga orang penonton setia tayangan Solusi yang disampaikan di Fanpage Solusi TV berikut.

"Saya bangga sebentar lagi saya akan dipanggil mama, itu semua berkat doa sahabat yang ada di Solusi TV. Dua tahun sudah saya menunggu, dan sekarang saya merasa bersyukur juga bahagia. Saya tetap mohon doa supaya saya diberi kesehatan serta perlindungan dari Tuhan hingga persalinan nanti di bulan 12. Kiranya Tuhan memberkati Anda semua.” -Rika M

"Hatiku terasa sangat damai menyimak acara-acara yang memberikan perubahan dalam hidupku.” -Dewi 

"Terima kasih Solusi, bertahun-tahun menemani kehidupan saya melalui doa-doa yang dikirim via SMS. Sejak saya lajang yang hidup dalam dosa, hingga saya mengalami hidup baru sampai saya menikah, doa dari Solusi sangat berdampak bagi saya.” -Mima nbsp;


Maukah Anda mendukung program ini dengan menjadi Mitra CBN? Melalui dukungan Anda, pelayanan program Solusi TV dan program-program lainnya akan mampu memberkati orang-orang lebih banyak lagi bahkan hingga ke pelosok daerah sekalipun. Anda bisa mendaftarkan diri sebagai Mitra CBN melalui form di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Wujud nyata komitmen Anda, tentu akan sangat kami apresiasi dalam bentuk special thank you gift. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengirimkan konfirmasi donasi pertama Anda melalui email atau SMS/Whatsapp. Selamat melayani!

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami