BE A HISTORY MAKER

CBN STORIES

Yang Muda Yang Memberkati

Yang Muda Yang Memberkati

Views : 1030 | Mon March 6th, 2017
“Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.” — 1 Timotius 4:12

Jika di dalam Alkitab Anda melihat Timotius sebagai seorang muda yang luar biasa, maka pada jaman sekarang pun ada seorang anak muda lainnya yang memiliki hati seperti Timotius. Noyanta Luga, namanya. Mahasiswa muda dan cantik yang bergabung menjadi Mitra CBN dan berusia 19 tahun. Ketika tim Kemitraan CBN mengunjunginya pada kesempatan yang lalu, kalimat ‘yang muda yang memberkati’ sangat tepat diberikan untuknya. Bagaimana tidak, di usia mudanya Noya, panggilan akrabnya, sudah menjadi berkat bagi banyak orang. Apa saja alasan dan motivasinya? Simak wawancara singkat berikut dengannya:

Apa saja kesibukan kamu saat ini?
Saya sekarang berkuliah di salah satu universitas swasta di Indonesia, di bidang Public Relation. Saya sangat bersyukur bisa diterima di kampus ini, karena saya memperoleh beasiswa sehingga saya bisa berkuliah dengan tidak membebani orang tua saya.

Darimana kamu tahu tentang Mitra CBN?
Saya pernah menonton acara Solusi di televisi. Ketika itu ada ajakan untuk menjadi Mitra CBN, saya catat nomornya lalu saya hubungi Mitra CBN. Saya selalu menyisihkan uang saku saya untuk perpuluhan dan berdonasi sebagai Mitra CBN.

Di usia kamu yang masih muda, kenapa kamu mau menjadi MItra CBN?
Saya sangat merasa bersyukur karena program-program CBN bisa memulihkan kakak dan kakek saya dari ikatan dosa. Oleh karena itulah, saya ingin sekali memberkati orang banyak dengan mendukung pelayanan CBN. Apalagi sekarang di televisi ada acara yang seru banget untuk anak muda. Acara Generasi Zeru bagus banget untuk kalangan generasi muda seperti saya agar tidak salah tujuan. Kalau keluarga saya bisa dipulihkan, maka pelayanan CBN juga pasti bisa menjangkau banyak orang melalui program Solusi, Sekolah Minggu Superbook dan Generasi Zeru.

Apakah kamu tidak takut kekurangan?
Tidak. Apapun yang saya punya, Tuhan yang punya. Saya mau taat sama Tuhan. Sebelumnya saya tidak pernah terbayang, bagaimana caranya untuk menjangkau jiwa-jiwa padahal itu sangat penting sesuai dengan Amanat Agung. Saya juga tahu kalau Tuhan sangat mengasihi mereka. Oleh karena itu, saya sangat bersyukur dengan menjadi Mitra CBN saya bisa melakukan apa yang Tuhan mau.

Demikian Noya memberikan testimoninya kepada tim Kemitraan CBN.
Presiden pertama kita, Ir. Soekarno pernah berkata, “berikan kepadaku 10 pemuda, maka akan aku ubah dunia.” Kalimat yang singkat ini seakan-akan mengisyaratkan kepada para pemuda, untuk melakukan hal-hal yang luar biasa. Soekarno percaya bahwa hanya pemudalah yang mampu melakukan hal-hal yang bisa membuat dunia ini tercengang. Sebab pemuda adalah sosok yang memiliki semangat yang tinggi sehingga mereka bisa meruntuhkan tembok-tembok yang menghalangi mereka. Dapat Anda bayangkan indahnya bangsa ini, jika banyak anak-anak muda berhati seperti Noya?

Disinilah peran Anda, mendukung setiap anak-anak muda menyadari identitas dan kemampuan yang mereka miliki. Maukah Anda mengambil peran penting ini? Bergabunglah bersama kami sebagai Mitra CBN, dengan begitu Anda telah setuju untuk mendukung setiap pelayanan CBN menjangkau generasi muda. Daftarkan diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Pastikan Anda melakukan konfirmasi kepada kami setelah donasi Anda dikirim dan dapatkan hadiah menarik untuk Anda sebagai bentuk apresiasi dari kami.

Tag Keyword :
Share this article :

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

FORM MITRA CBN

Donasi Anda turut memastikan program-program TV CBN terus ditayangkan dan layanan Konseling Center CBN 24 jam bisa terus tersedia bagi mereka yang membutuhkan. Melalui dukungan donasi, Anda telah ikut membawa kabar baik ke seluruh penjuru negeri.

FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI
FACEBOOK
TWITTER
LAIN-LAIN
ARTIKEL
TELEVISI

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

Pesan Singkat Yang Mengubah Hidupku

GET INVOLVED