CBN STORIES

Berawal dari Facebook, Hubungan Beda Suku Akhirnya Disetujui

Berawal dari Facebook, Hubungan Beda Suku Akhirnya Disetujui

Views : 3664 | Thu January 17th, 2013

Facebook merupakan media sosial paling digemari saat ini. Di tengah semakin banyaknya media sosial lain yang bermunculan, Facebook masih tetap digemari oleh masyarakat Indonesia. Departemen Komunikasi dan Informatika mencatat terdapat 44,6 juta pengguna Facebook di Indonesia. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh melalui jejaring sosial ini. Dari sekedar bertemu teman lama, mengumpulkan dukungan massa, hingga bisnis online bisa dilakukan di Facebook.

Chornelia (Jakarta) merupakan salah satu pengguna Facebook yang mau menceritakan pergumulan hatinya kepada Konceling Center CBN. Kegemarannya menonton acara Solusi Life membuat gadis ini akhirnya menjalin pertemanan dengan account Facebook program tersebut. Melalui online chatting, Chornelia menceritakan hubungan dengan kekasihnya yang nyaris berakhir karena ditentang keluarga lantaran beda suku. Bukan hanya keluarga Chornelia, namun juga keluarga sang kekasih.

Setelah mendapat jawaban dari konselor CBN, Chornelia mulai mendapatkan penghiburan. Ia pun membawa permasalahan ini dalam doa yang akhirnya membuahkan hasil. Tuhan menggerakkan hati kakaknya untuk berbicara kepada orang tua mereka. Puji Tuhan mereka  mau mendengarkan penjelasannya dan bahkan akhirnya menyetujui hubungan tersebut. Chorneliapun dengan bersukacita memberi kabar ke Konseling Center CBN bahwa ia dan kekasihnya sedang mempersiapkan pernikahan.

Tidak ada yang mustahil bagi mereka yang percaya. Tuhan sanggup mengubah hati yang sekeras baja sekalipun. Bahkan orang- orang yang belum mengerti tentang kebaikan Tuhan, yang mengeraskan hati dan masih hidup dalam dosa, bisa tersentuh oleh kisah- kisah nyata yang ditampilkan dalam program TV CBN.

Adakah orang- orang yang keras hatinya di sekeliling Anda? Tuhan bisa mengubah mereka melalui Anda. Bergabunglah menjadi mitra CBN, dan melalui apa yang Anda tabur Anda telah ikut membantu mereka berubah dari kehidupan yang lama.

Tag Keyword :
Share this article :

MONTHLY DONATION

ONE TIME DONATION

RELATED ARTICLE

POPULAR ARTICLE

CBN Gelar Special Christmas at Home Bagi Mitra CBN

GET INVOLVED

Ikuti Kami